Satuan Polisi Pamong Praja

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor mengirimkan 15 orang anggota dan 2 orang pendamping dalam rangka “Jambore Satuan Polisi Pamong Praja tingkat Propinsi Jawa Barat  yang ke III Tahun 2016”, yang dimulai pada tanggal 15-17 November 2016 yang berlokasi  di Mako Brimob Polda Jawa Barat tepatnya di Cikeruh Jatinangor Sumedang.

Pada saat acara pembukaan jambore, salah satu anggota SatPol Pp Kabupaten Bogor mendapat tugas sebagai pengucap Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja yang diucapkan langsung oleh Sdr. Komarudin.

Pada saat pelaksanaan jambore banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilombakan, Satpol PP Kabupaten Bogor pada kegiatan Jambore tersebut meraih piala juara I lomba Repling tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pada acara apel pagi, Kasat Pol PP (Drs. H. Herdi, M.Si) selalu menyemangati/ mengajak anggota Satpol PP untuk berlatih lebih baik lagi agar pada jambore ke IV yang akan datang dapat meraih hasil yang maksimal dan dapat membanggakan serta membawa harum nama SatPol PP Kabupaten Bogor. ( hay/fat)



2017 © Satuan Polisi Pamong Praja