Jelang Pilkades Serentak Gelombang I, Satpol PP Kabupaten Bogor sebarkan anggota ke desa-desa pemilihan

Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah saat memimpin apel siaga persiapan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di halaman Mako Satpol PP, Cibinong(17/12/2020)

Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah saat memimpin apel siaga persiapan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di halaman Mako Satpol PP, Cibinong(17/12/2020)

Cibinong, 17 Desember 2020 – jelang pesta demokrasi tingkat desa pada Pemilihan Kepala Desa tahun 2020, Satpol PP Kabupaten Bogor mengerahkan semua personilnya untuk membantu pengamanan di Tps tingkat desa.
88 desa berpartisipasi dalam pesta demokrasi tingkat desa dengan 1.615 jumlah TPS yang tersebar diseluruh wilayah kabupaten bogor.

pagi ini (Kamis, 17/12/2020) Kasatpol PP Kabupaten Bogor menggelar apel siaga persiapan monitoring dan pengamanan pilkades serentak gelombang I di halaman Mako Satpol PP Kabupaten Bogor. dalam sambutannya Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam monitoring dan pengamanan pilkades nanti agar bekerja ektra untuk mengsukseskan pesta demokrasi tingkat desa.

“selama tiga hari dimulai pada tanggal 19 desember 2020, semua personil yang ada di mako Satpol PP Kabupaten Bogor turun ke lapangan untuk membantu pengamanan pilkades di setiap TPS yang berada di 88 desa dari 34 kecamatan di kabupaten Bogor, kita sama-sama bantu panitia bekerjasama dengan TNI Polri” ujar Agus Ridho

dia pun berpesan kepada seluruh personil yang terlibat agar selalu mengedepankan protokol Kesehatan pada saat proses pilkades serentak tanggal 20 Desember nanti

“untuk selalu diingat kita itu koordinator pengamanan penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Bogor, untuk proses pilkades serentak tanggal 20 Desember nanti kita harus tegas dalam pelaksanaan protokol kesehatannya. jangan sampai ada kerumunan masa. jumlah pemilih dalam satu TPS itu sekitar 500 orang. protokol kesehatan pada saat pemilihan nantipun ada aturannya dari kepala daerah” tambah Agus Ridho

Jajaran Personil Satpol PP Kabupaten saat mengikuti apel siaga pengamanan pilkades
Jajaran Personil Satpol PP Kabupaten saat mengikuti apel siaga pengamanan pilkades

sesuai dengan harapan bupati bogor agar pemilihan kepala desa serentak tahun 2020 nanti dapat sukses tanpa ekses, Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho menekan kepada personil Satpol PP Kabupaten Bogor maupun Satpol PP yang berada di kecamatan yang terlibat dalam monitoring dan pengamanan dapat tegas dalam pelaksanaan protokol kesehatan pada saat pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.